Minggu, 25 Desember 2016

5 Alasan Kenapa Harus Jual Baju Sekolah Online

Grosir Seragam Sekolah - Ada Banyak Keuntungan Jual Baju Sekolah Online
Untung jual baju sekolah online
Sebenarnya sangat sederhana
Ga perlu harus pikir yang lain-lain
Rejeki usaha ini ga lari kemana
Apa aja untungnya usaha jual baju sekolah online?
Sudah banyak analis yang setuju bahwa usaha jual baju sekolah adalah usaha yang menggiurkan. Meski pun hingar bingar usaha ini hanya berlangsung selama kurang lebih dua bulan dalam setahun, namun ga menyurutkan minat orang untuk terjun ke dunia ini.
Namun belakangan muncul fenomena lain, yaitu jual baju sekolah online. Tentu ada alasan tersendiri kenapa banyak yang terjun menekuni usaha online ini. Ini 5 alasannya.

Banyak Situs Jual Beli Online

Saat ini sudah banyak pilihan situs jual beli online. Tinggal pilih mana yang sreg, daftar terus upload foto-foto yang mau dijual. Sudah sah nih jual baju sekolah online. Gampang kan?
Yang lebih sulit adalah konsisten dan cepat merespon setiap pertanyaan atau pesanan produk dari pembeli. Hal ini akan menunjukkan keprofesionalan dan keseriusan penjual. Jika pembeli puas, mereka akan memberikan review bagus dan poin reputasi yang tinggi. Hal ini pada akhirnya akan menarik minat pembeli potensial lain.

Pangsa Pasar Meningkat

Semakin murah harga gadget berbasis android saat ini niscaya meningkatkan pangsa pasar potensial karena lebih banyak orang memiliki gadget yang bisa masuk ke situs jual beli online. Kemacetan yang semakin menjadi di kota-kota besar juga berpotensi meningkatkan pangsa pasar usaha jual baju sekolah online akibat banyak orang “malas” untuk keluar rumah dan berbelanja di toko konvensional.
Kemacetan juga mengakibatkan meningkatnya biaya untuk mendapat suatu produk di toko konvensional. Sehingga harga jual baju sekolah online menjadi lebih bersaing lagi.

 Modal Relatif Ringan

Jual baju sekolah online ga membutuhkan modal sebanyak toko konvensional karena ga perlu toko (hemat uang sewa dan operasional), ga perlu pegawai (hemat biaya gaji), promosi dilakukan pengelola situs jual beli online (hemat biaya iklan).
Yang diperlukan hanya gadget dan koneksi internet yang bagus dan kita bisa buka “warung” di mal, di taman, di gym atau di rumah. Bahkan diklaim dengan modal hanya Rp 500.000 sudah bisa berusaha online. Hal ini karena dimungkinkan bahwa penjual ga memiliki stok melainkan produk orang lain yang dibantu menjualkannya.
Bebas
Ada fleksibilitas dalam usaha jual baju sekolah online. Pertama adalah kemudahan untuk berusaha di mana saja seperti telah disebutkan di atas. Yang kedua, ga dibatasi oleh jam operasional layaknya toko konvensional tetapi bisa kapan saja karena pemberitahuan pemesanan bisa melalui email atau sistem otomatis yang diberlakukan pengelola situs.
Penjual juga bisa menjalankan usaha online ini sembari menunggu pembeli di toko konvensionalnya.

Aman

Kepastian penerimaan pembayaran karena sebagian besar situs jual beli online memberlakukan pembayaran di depan.
Semoga berguna.
Senang bisa berbagi.

Mulailah usaha dari hal yang kecil
Buka dengan jual baju sekolah online
Namanya usaha yang harus dicicil
Nanti rejeki akan datang dari lain-lain

0 komentar:

Poskan Komentar