Senin, 26 Desember 2016

5 Alasan Usaha Pusat Seragam Sekolah


Grosir Seragam Sekolah - Bingung Mau Usaha Apa?
Usaha Pusat Seragam Sekolah Selalu Ada Pasar Setiap 1 Tahun Sekali
Pada bingung mau usaha apa?
Usaha pusat seragam sekolah
Ga usah tanya pembeli siapa
Usaha akan punya banyak celah
Halo Mas Bro dan Mbak Bro
Mau punya usaha?
Trus bingung mau usaha apa?

Di zaman yang sudah modern saat ini, peluang usaha sangat terbuka lebar. Karena jangkauan pasar lebih luas dan komunikasi antara penjual dan pembeli lebih mudah. Akan tetapi peluang yang besar ini belum bisa dimanfaatkan oleh sebagian orang untuk memulai usaha, dikarenakan berbagai faktor. Salah satunya adalah jenis usaha apa yang ingin dijalankan. Hal ini biasanya sering dialami oleh sebagian orang baru yang ingin terjun ke dalam dunia bisnis.

Pada kesempatan kali ini kita akan membantu Mas Bro dan Mbak Bro memilih jenis usaha yang barangkali bisa membantu Mas Bro dan Mbak Bro dalam memulai bisnis, sehingga Mas Bro dan Mbak Bro ga lagi bingung menentukan usaha apa yang ingin Mas Bro dan Mbak Bro jalankan. Dan sebagai pemantap hati Mas Bro dan Mbak Bro bahwa bisnis yang akan dibahas kali ini prospeknya untuk ke depan akan bagus.

Jenis usaha apa itu?
Usaha pusat seragam sekolah.

Mengapa usaha ini prospeknya akan bagus kedepannya? kita mengumpulkan beberapa alasan mengapa usaha ini sangat prospek dan Mas Bro dan Mbak Bro layak untuk memulai usaha ini. Berikut ini poin-poinnya :

Akan Selalu Diperlukan

Alasan inilah yang menKalaukan usaha pusat seragam sekolah prospek kedepannya akan sangat bagus. Hampir tiap tahun anak-anak kita masuk ke sekolah-sekolah dan hampir tiap tahun itu pula akan banyak seragam-seragam sekolah yang dibutuhkan mereka.

Gengsi Masyarakat

Untuk saat ini seragam sekolah merupakan keperluan yang sangat dibutuhkan, mau ga mau semua peserta didik harus punyanya. Jika dahulu anak-anak tahun 90an sampai 2005 ke bawah ga malu menggunakan seragam bekas dari sanak familinya, maka berbeda keadaannya dengan sekarang ini. Baik sang anak maupun orang tua, terutama orang tua ga ingin lagi memakaikan seragam bekas ke tubuh anaknya, berdasarkan faktor-faktor yang ada.

Kurang Peminat

Bagi sebagian orang yang sudah terjun berbisnis, usaha pusat seragam sekolah ga menjanjikan. Justru sebaliknya, usaha ini sangat menjanjikan. Dengan sepinya peminat di usaha ini, maka peluang Mas Bro dan Mbak Bro untuk menguasai pasar seragam sekolah sangat terbuka lebar.

Kesempatan Punya Mitra Lebih Luas

Hampir setiap pasar di kota-kota besar dan kecil, mereka punya pedagang yang menjual seragam sekolah. Ini adalah kesempatan emas bagi kita untuk menKalaukan mereka reseller kita, apalagi dengan berkembangnya teknologi pada zaman ini makin memudahkan kita untuk punya jangkauan pasar yang luas. Ga hanya bermitra dengan pedagang, kita juga bisa bermitra dengan sekolah-sekolah.

Ikut Program Corporate Social Responsibility (CSR)

Sebagian perusahaan saat ini punya program CSR. Perusahaan yang melakukan bantuan untuk masyarakat ini, terkadang menyalurkan bantuan dalam bentuk seragam-seragam sekolah untuk masyarakat sekitar. Dan ini tentu menKalau berkah tersendiri bagi kita, jika usaha yang kita jalankan merupakan pemasok utama seragamnya.
Demikianlah bantuan yang bisa kita berikan bagi Mas Bro dan Mbak Bro yang masih bingung menentukan jenis usaha apa yang akan dimulai. Semoga poin-poin diatas menKalau pemantap hati Mas Bro dan Mbak Bro untuk memulai berbisnis, terutama di bidang pakaian seragam sekolah.

Toh .. dalam berbisnis selalu ada resiko yang memang kita harus siap menghadapinya. Kalau ga siap menghadapi resiko, berarti mental kita yang belum siap dan salah satu cara untuk menyiapkan mental kita adalah dengan membaca artikel ini, semoga bermanfaat.
Semoga berguna.
Senang bisa berbagi.

Setiap usaha mulai dari bawah
Jadi mulai dengan semangat
Ga usah takut kita akan kalah
Rejeki ga akan dimakan ngengat

0 komentar:

Poskan Komentar