Selasa, 27 Desember 2016

5 Keuntungan Usaha Konveksi Seragam


Sumber Gambar : http://peluangusahabisnisterbaik.blogspot.co.id
Grosir Seragam Sekolah - Usaha Konveksi Seragam Target Pasar Mudah Dijangkau
Membuka usaha konveksi seragam
Target pasarnya mudah dijangkau
Ga usah mikir yang macam-macam
Pembeli datang bisa kita pantau
Pernah beli seragam sekolah dong?
Tiap tahun kan?

Usaha konveksi seragam adalah usaha yang ga pernah lesu dan banyak dibutuhkan masyarakat. Ada berbagai jenis macam konveksi yang berkembang di Indonesia antara lain sepatu, kaos, kerudung, topi dan masih banyak lagi.

Salah satu usaha konveksi yang menjanjikan adalah konveksi seragam. Keuntungan yang didapatkan bisa hingga puluhan juta rupiah saat memasuki ajaran baru sekolah. Nah, berikut keuntungan lainnya yang bisa didapatkan dari usaha konveksi seragam.

Target Pasar Mudah Dijangkau

Sebab kebutuhan sandang adalah salah satu kebutuhan primer, maka masyarakat akan selalu mencarinya. Maka dari itu usaha konveksi memiliki target pasar yang luas dari anak kecil hingga orang dewasa. seragam ga hanya dibutuhkan ole anak sekolah, tetapi juga oleh pekerja kantoran, seragam kelas, seragam karang taruna atau peladen. Banyaknya kebutuhan seragam di masa ini tentu aja melancarkan usaha konveksi.

Hemat Biaya Sewa Tempat

Usaha konveksi bisa tergolong usaha rumahan sebab ga wajib menyewa tempat usaha. di rumah pun usaha ini bisa dilakukan dengan menyediakan ruangan khusus untuk usaha. Penggunaan rumah sebagai tempat usaha tentu aja bisa menekan modal menjadi lebih kecil.

Sumber Gamabar : www.harsacollection.com

Tingginya Permintaan Produk Konveksi

Usaha konveksi seragam memiliki peluang usaha yang begitu besar. Setiap tahunnya, semua sekolah dari PAUD hingga SMA akan selalu membutuhkan seragam baru untuk siswa-siswi yang baru aja masuk sekolah.
Bisa kita hitung ada berapa banyak sekolah yang terdapat dalam satu daerah.  Hal ini menjadikan permintaan produk konveksi menjadi tinggi. Usaha konveksi akan selalu ada selama masih ada sekolah dan siswa. Belum lagi adanya pesanan seragam dari kantor swasta maupun negeri yang tentu aja membutuhkan konveksi juga. Seragam kantor

Bisa Dijalankan dengan Modal Kecil

Memulainya sebagai usaha rumahan dengan menggunakan rumah sebagai tempat usaha dan kita sendiri sebagai penjahit menjadi salah satu cara untuk menekan modal. Pad awalnya kita bisa membuat beberapa potong seragam yang kemudian bisa ditawarkan ke toko-toko.
Selain itu juga menggencarkan promosi ke sanak saudara, guru sekolah ataupun lewat online. Baru kemudian, kita bisa menambah pegawai jika mendapatkan banyak pemesanan. Setiap usaha membutuhka ketekunan yang besar sehingga dapat meningkatkan usaha yang kita kerjakan, ga terkecuali pada usaha konveksi.

Usaha yang Ga Ada Matinya

Usaha konveksi pakaian seragam ga sama dengan makanan yang bisa basi. selama belum terjual, produk bisa kita simpan hingga jangka waktu yang panjang. Apalagi seragam sekolah  SD hingga SMA akan terus selalu sama selama ga ada pembaruan. Berbeda dengan pemesanan seragam kantor yang akan kita buat selama ada pemesanan.
Semoga berguna.
Senang bisa berbagi.

Keuntungan usaha konveksi seragam
Memang u
saha yang ga ada matinya
Bisa Dijalankan dengan modal beragam
Asal kita dengan tekun lakukannya

0 komentar:

Poskan Komentar