Kamis, 22 Desember 2016

5 Keuntungan Usaha Seragam Sekolah Murah


Grosir Seragam Sekolah - Usaha Seragam Sekolah Murah Sangat Menguntungkan

Usaha seragam sekolah murah
Terlihat memang sederhana
Tapi tau ga untungnya parah
Kita bisa dapat darimana-mana

Punya kenalan pengusaha seragam sekolah murah?
Hmm, baiklah kalau punya.
Setiap kali tahun ajaran baru dimulai baik itu untuk tingkat dasar sampai tingkat atas, sudah dipastikan akan banyak biaya yang keluar. Entah itu biaya daftar ulang, pembangunan gedung, pengadaan seragam, maupun biaya tambahan lainnya.Yang sudah barang tentu semuanya menelan biaya yang ga sedikit.

Khususnya dalam biaya pengadaan seragam sekolah, hampir setiap orang tua, terutama yang berdomisili di desa. Akan sangat keberatan dengan biaya pengadaan seragam ini, bukan karena harga kain seragam yang didapatkan dari sekolahan mahal. Akan tetapi ongkos penjahit yang terlalu mahal. Tapi kalau difikir-fikir ya wajar, wonk tukang jahitnya dapat orderan banyak ya pas waktu itu .. hehe.
Terlepas dari permasalahan itu semua, Anda yang jeli melihat peluang alias memiliki jiwa entrepreneurship, bisa memanfaatkannya untuk berusaha.
Usaha apa ya? berusaha seragam sekolah murah. Hmm .. sebelum memulai berusaha seragam sekolah murah Anda harus tahu dulu apa keuntungan berusaha seragam sekolah itu. Biar nanti makin mantep ama usaha ini .. setuju ?

Jadi Pilihan
Harga murah memang selalu menjadi daya pikat tersendiri bagi sekelompok orang, yang tentunya karena beberapa faktor. Namun terlepas dari itu semua, kita sebagai peusaha harus bisa memanfaatkan hal tersebut. Jadikan di mindset mereka tempat kitalah yang paling murah sehingga mau gak mau mereka harus membeli disini.

Punya Sasaran
Kalau sasaran mah, sudah pasti jelas. Sasaran yang kita bidik tentu mereka yang masih sekolah, apalagi anak-anak yang suka main kotor-kotoran dengan seragam. Semakin bajunya kotor, maka akan semakin jelek dan apabila semakin jelek pasti akan segera ganti seragam dan apabila ganti seragam pasti akan membeli seragam sekolah murah yang kita punya. hehe

Jadi Juragan
Siapa sih yang gak mau jadi juragan ? semua orang pasti mau kalau jadi juragan, apalagi juragannya juragan seragam. Kalau usaha yang Anda jalankan sukses, ga lama lagi nama juragan akan segera terngiang-ngiang di telinga. Hehe

Bisa Buka Grosiran Murah
Karena banyak pemain yang gak ulet di usaha pakaian ini, maka peluang Anda jadi tempat tujuan alias grosiran terbuka lebar. Apalagi barang-barang yang kita jual harganya murah, sudah pasti jadi primadona deh.

Membantu Sesama
Secara ga langsung Anda membantu keluarga yang ada di desa tadi, dikarenakan keberatan membayar jasa penjahit. Selain bisa untung dalam segi usaha, kita juga untung dalam segi agama. Karena membantu orang lain.
Tuh .. tadi 5 poin penting keuntungan yang bisa kita dapatkan kalau usaha seragam sekolah yang kita miliki harganya murah, Tapi ingat Anda jangan lupakan kualitasnya, mentang-mentang murah terus kualitasnya gak dijamin. Nanti langganan kita bisa kabur, kan bahaya. Semoga berguna, senang bisa berbagi dengan sesama kita.  
Semoga berguna.
Senang bisa berbagi.

Cara untuk membantu sesama
Ga pake susah sebenarnya
Buka usaha kebutuhan Mama
Mereka terbantu kehidupannya

0 komentar:

Poskan Komentar