Rabu, 14 Desember 2016

Bendera Kantor Besar


Grosir Seragam Sekolah - Setiap kantor pasti memiliki bendera didepanya. Yang dimana bendera ini berfungsi sebagai tanda pengenal dari kantor tersebut. Namun banyak kantor yang tidak ingin nanggung – nanggung dalam membuat bendera. Banyak kantor yang membuat bendera nya dengan ukuran yang besar. Dengan bendera kantor besar tentunya dapat lebih maksimal dan juga dapat lebih efektif utnuk dapat lebih mengenalkan kepada masyarakat luas.

Namun yang menjadi masalah adalah terkadang dengan bendera kantor yang besar dapat menggangu penglihatan masyarakat ketika melakukan aktivitasnya. Memang bendera itu dipasang ditempat yang tinggi atau ditempat yang rendah namun menggunakan tiang yang tinggi. Nah tiang yang tinggi dan bendera kantor besar ini yang menjadi masalah. Karena banyak kantor yang tidak terlalu memperhatikan tinggi tiang berapa meter, terbuat dari apa bahan tiangnya dan juga bendera besar yang ukuran nya tidak terlalu diperhatikan. Semua itu dapat  menjadi masalah disuatu hari.
Semua masalah tersebut dapat terjadi karena kurang nya perawatan dan kontrol dan pihak perusahaan yang akhirnya dapat menjadikan bencana seperti tiang yang terjatuh kejalan raya. Ini tentunya bukan kabar bagus bagi perusahaan karena dapat melukai orang yang dibawahnya dan tentunya ini dapat menjadikan pandangan negatif bagi masyarakat diluar sana.

Tapi bukan berarti perusahaan atau kantor kantor tidak diperbolehkan memasang bendera kantor besar. Tetap boleh namun harus memperhatikan poin poin diatas. Tidak ada salahnya kantor memperhatikan dan melakukan perawatan secara rutin untuk bendera yang terpasang didepan kantornya. Selain dapat terjaga juga terlihat bersih karena dlakukan perawatan secara rutin.

Apalagi kita tahu bahwa bendera dipasang ditempat yang tinggi dan sering terkena debu, udara panas dan juga udara dingin. Jadi tidak salahnya jika bendera diturunkan 1-3 bulan sekali dan dicuci terlebih dahulu tergantung dari pihak kantor. Lebih baik lagi jika mempunyai backup atau cadangan bendera jadi tidak perlu menunggu bendera yang dicuci hingga bersih dan kering.

Dan para kantor biasanya tidak ingin repot repot dalam pembuatan benderanya. Biasanya dilangsung memberikan kepada jasa pembuat bendera sekaligus desainya begitu pun tiangnya. dan mungkin bagi kantor yang tidak menggunakan bendera tidak masalah namun lebih baik lagi jika memasang bendera sebagai simbol dan tanda kantor. Tidak perlu ukuran yang besar namun dengan ukuran standar tentunya lebih menarik.

Bendera kantor yang besar biasanya digunakan ketika ada sambutan yang luar biasa atau kegiatan yang sangat penting seperti kedatangan presiden dari luar atau juga duta negara. Karena jika kantor menggunakan ukuran bendera sebesar bendera merah putih pada biasanya akan terlihat kurang elegan. Banyak jasa yang memberikan pembuatan bendera kantor dan juga tiangnya salah satunya adalah dapat mengunjungi website ini . Karena pada website tersebut memberikan jasa pembuatan bendera.


0 komentar:

Poskan Komentar